Obat Kencing Nanah / Gonore (GO) Selain Super Tetra

Obat Kencing Nanah / Gonore (GO) Selain Super Tetra_Selamat datang di klinik spesialis gonore de nature. Alat kelamin atau kemaluan Keluar Nanah?? Mulut Vagina dan Lubang Penis Bengkak Merah?? Keluar cairan seperti susu kental manis tapi bau?? Sudah di pastikan anda terinfeksi penyakit kelamin gonore atau kencing nanah.

Kencing nanah atau gonore adalah penyakit menular seksual yang dapat menyerang pada pria ataupun wanita, pada wanita yang mengalami penyakit kencing nanah ini jika mengalami kehamilan maka penyakit ini bisa ditularkan kepada anak yang akan lahir nantinya. 

Obat Kencing Nanah / Gonore (GO) Selain Super Tetra

Obat Kencing Nanah / Gonore (GO) Selain Super Tetra_Penyakit kencing nanah ini disebabkan oleh virus ataupun bakteri Neisseria Gonorheae yang dapat menginfeksi alat kelamin pada pria dan wanita bahkan jika sudah semakin parah virus ini bisa menyerang pada mata, jika penyakit ini diabaikan begitu saja maka virus akan terus menyebar keseluruh tubuh dan merusak sel-sel dalam tubuh sehingga bisa menyebabkan kematian. Penularan penyakit ini sangat cepat melalui hubungan seksual jadi sebaiknya jangan sembarangan melakukan hubungan seksual, lakukan hubungan seksual menggunakan pengaman dan jangan bergonta-ganti pasangan ketika melakukan hubungan seksual.

Obat Kencing Nanah / Gonore (GO) Selain Super Tetra_Jenis penyakit kencing nanah ada beberapa jenis. Hampir semuanya ditandai dengan keluarnya nanah dari saluran kencing. Kadang disertai dengan sakit saat kencing, perih, organ intim terasa panas menyiksa, gatal, warna merah di kulit, munculnya bentol, jerawat, dan benjolan kecil.
  • Penyakit Gonorrhea atau GO (gonore). Penyakit akibat kuman nisseria gonorrhea. Keluar nanah disertai kencing sakit dan panas.
  • Kandidiasis. Kencing nanah akibat infeksi jamur Candida Albicans. Gejala disertai gatal di kulit yang terasa panas. Kulit terdapat bercak merah. Jamur ini hidup di organ kelamin perempuan. Biasanya perempuan mengalami keputihan bau dan gatal.
  • Trichomoniasis. Infeksi saluran kencing bernanah akibat infeksi kuman protozoa trichomonas. Kuman yang hidup di organ vagina wanita ini dapat menyebabkan keputihan berbau. Dapat menular ke saluran kencing laki-laki saat kontak seks.
  • Kencing nanah akibat haid. Melakukan kontak seks saat pasangan haid dapat menimbulkan infeksi saluran kencing dengan gejala kencing bernanah.
  • Kencing nanah akibat anal seks. Dubur merupakan saluran pembuangan kotoran BAB. Tentu toksik, bakteri, cacing dan parasit ada di organ tersebut.
  •  Onani berlebihan. Melakukan onani dapat menimbulkan luka di saluran kencing. Luka ini akan menjadi sarang parasit. Penderita akan mengalami kencing bernanah
Obat Kencing Nanah / Gonore (GO) Selain Super Tetra_Gejala Penyakit Kencing Nanah Pada pria, gejala awal penyakit kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis.

Obat Kencing Nanah / Gonore (GO) Selain Super Tetra_Sedangkan Gejala Penyakit Kencing Nanah pada wanita, gejala awal biasanya timbul waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika penyakit kencing nanah menimbulkan gejala, biasanya bersifat ringan dan mendadak hilang dengan sendirinya. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.

Obat Kencing Nanah Selain Super Tetra_Anda mengalami gejala kemalaun mengeluarkan nanah, sakit saat kencing?? Untuk Pengobatan Kami hadirkan solusi terbaru dan terampuh yaitu dengan obat herbal De nature yang efektif sebagai pengobatan penyakit gonore atau kecing nanah pada pria dan wanita.

Kami Jual Obat Herbal De NatureObat Sipilis, Obat Gonore Kencing Nanah, Alami, Aman dan Tanpa Efek Samping
Harga: Rp295.000,-/ Paket


Gang Jie dan Gho Siah merupakan obat yang dikhususkan untuk penyembuhan penyakit kelamin seperti sipilis/ raja singa, gonore/ kencing nanah, klamidya, dan juga keputihan abnormal. Terbuat dari bahan herbal alami terbaik BERKUALITAS sehingga aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Cocok dikonsumsi oleh semua umur dan aman di konsumsi bagi Wanita hamil.

* Izin BPOM :
- GANG JIE ( POM TR.173 300 491 )
- GHO SIAH ( POM TR. 173 305 881 )
* IZIN UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2
* BERSERTIFIKAT HALAL DARI MUI

KHASIAT :
Menyembuhkan :
- Sipilis / Raja Singa
- Gonore / GO / Kencing Nanah
- Klamidya
- Keputihan Abnormal/Berbau
- Infeksi Saluran Kemih
- Kencing Sakit/Panas
- Anyang anyangan
- Kencing Keluar Darah
- Flek di celana dalam
- Luka/sariawan Pada Kemaluan
- Benjolan/bengkak Pada Kemaluan

Aturan Minum Obat : Obat Di Minum Bersamaan
*Kapsul Gang jie (1 botol isi 50 kapsul) diminum tiga kali sehari 1 jam sebelum makan (pagi, siang dan malam) sebanyak 2 kapsul untuk sekali minumnya.
*Kapsul Gho Siah (1 botol isi 50 kapsul) diminum tiga kali sehari 1 jam sebelum makan (pagi, siang dan malam) sebanyak 2 kapsul untuk sekali minumnya.

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui TIKI,JNE, POS Indonesia


Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

Pertanyaan yang sering diajukan
Apa benar ampuh obatnya?
Obat Herbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutinsesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.


Untuk Konsultasi dan Pemesanan Obat Herbal, Hub: 085646457211 Tlp/Sms (OK) Layanan Konsultasi GRATIS 24 Jam
thumbnail
Judul: Obat Kencing Nanah / Gonore (GO) Selain Super Tetra
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Gonore Pria, Obat Gonore Wanita, Obat Kelamin Bernanah, Obat Kemaluan Keluar Nanah, Obat Penis Bernanah, Obat Vagina Bernanah :

0 Comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Klinik Spesialis Gonore oleh De Nature Indonesia