Saya dan Pacar Kena Gonore, Obat Gonore Apa?

Saya dan Pacar Kena Gonore, Obat Gonore Apa? itulah salah satu pertanyaan yang di ajukan oleh penderita gonore. Mereka suka melakukan hubungan seksual padahal belum menikah dan mereka tidak menyadari betapa bahayanya penyakit menular ini. itu namanya nikmat membawa sengsara.

Gonore adalah penyakit infeksi menular seksual yang di sebabkan oleh kuman bakteri Neisseria gonorrhoeae. Wanita beresiko paling tinggi mengalami penyebaran infeksi gonore pada saat haid. Penularan kepada bayi yang akan lahir dapat menyebabkan infeksi pada mata dan akhirnya kebutaan pada bayi bila tidak diketahui dan diobati.


Gejala dan tanda gonore timbul dalam 7-21 hari dimulai dengan sekret vagina yang purulen kuning-kehijauan yang berasal dari serviks. Penyakit ini tidak atau sedikit menimbulkan gejala pada 25-50% perempuan. Kuman penyebabnya adalah Teisseria gonorhoeae. Dengan masa tenggang waktu (masa inkubasi) selama 2-7 hari setelah tertular melalui hubungan seks.

Gonore pada wanita dapat naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam panggul sehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi. Gejala awal gonore pada wanita biasanya muncul 7-21 hari setelah terinfeksi.

Bentuk lain infeksi gonore berupa konjungtivitis, pharangitis, infeksi anarektal, septicemia yang dapat disertai arthritis dan meningitis endocarditis. Untuk memastikannya, sebaiknya lakukan kultur bakteriologik dengan media tertentu, sediaan apus (smear) dan tes serologi.

Kuman atau bakteri penyebab gonore ini gemar sekali hidup di selaput lendir tubuh manusia. Biasanya selaput lendir kemaluan, baik pria maupun wanita, terutama selaput lendir saluran kemih bagian bawah (urethra). Di sana kuman bersarang dan berkembang biak sehingga terjadi peradangan yang akan menimbulkan keluhan nyeri panas atau gangguan dalam berkemih. Ini merupakan gejala awal serangan kencing nanah yang timbul dalam minggu-minggu pertama setelah kontak dengan penderita gonore lewat hubungan intim.

Kami Jual Obat Herbal De NatureObat Sipilis, Obat Gonore, Alami, Aman dan Tanpa Efek Samping

Cara Pemakaian Obat :
    Ada 20 tablet  dan 40 kapsul obat
    1 butir tablet dan  2 butir sekali minum pagi dan sore
    dan Selesai permasalahan anda !

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui TIKI,JNE, POS Indonesia

Ongkos Kirim Untuk Jawa Rp 25.000,- Luar Jawa Rp 45.000,- Khusus Papua Rp 100.000,-

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

Pertanyaan yang sering diajukan
Apa benar ampuh obatnya?
Obat Herbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutinsesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.


Untuk Konsultasi dan Pemesanan Obat Herbal, Hub: 085646457211 Tlp/Sms (OK) Layanan Konsultasi GRATIS 24 Jam


thumbnail
Judul: Saya dan Pacar Kena Gonore, Obat Gonore Apa?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Gonore, Obat Gonore De Nature, Obat Gonore Pria, Obat Gonore Wanita, Obat Kencing Nanah :

0 Comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Klinik Spesialis Gonore oleh De Nature Indonesia